Sabtu, 11 Maret 2017

Pelatihan Vaksin ND untuk Mahasiswa Baru Peternakan

     Salam Jaya Mahasiswa Peternakan. 

     Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai salah satu program kerja dari divisi unggas yang termasuk dalam bidang penelitian dan pengembangan yang biasanya disingkat dengan LITBANG. Adapun Program kerja yang dilakukan dalam bidang LITBANG ialah bertujuan meningkatkan sekaligus mengembangkan kemampuan para mahasiswa peternakan di bidang peternakan diluar dari jam perkuliahan.


      Pada hari Minggu, 25 September 2016 bertempat di sekitar kandang Program Studi Peternakan Fakultas Pertanian kegiatan pelatihan vaksin ND dilaksanakan. Peserta pelatihan berasal dari mahasiswa peternakan angkatan 2016 dan mereka dibimbing oleh beberapa pengurus HIMASITER UNTAN. Kegiatan dimulai dengan pemberian materi dasar kemudian langsung dilanjutkan dengan praktik vaksin.



Kiranya, cukup sekian artikel singkat yang dapat diberikan kepada kawan-kawan. Jangan lupa untuk membaca berita dan artikel lainnya di blog ini ya. Jika ada kawan-kawan anggota ataupun pengurus HIMASITER yang berminat untuk menulis artikel seputar peternakan untuk blog Himasiter-Untan.blogspot.co.id bisa menghubungi para pengurus bidang bagian MEDINFO.

HIMASITER "Satu Langkah Satu Tujuan Membangun Peternakan"

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html