Sabtu, 11 Maret 2017

Partisipasi Himasiter dalam Agenda Besar - Peringatan Hari Rabies Sedunia



    Salam Jaya Mahasiswa Peternakan...

     Pada pembahasan artikel kali ini adalah mengenai salah satu kegiatan HIMASITER UNTAN yang belum sempat terpublikasi dikarenakan beragam perihal yang kiranya tak perlu disebutkan, hehehe. Artikel kali ini membahas mengenai pengurus HIMASITER yang ikut berpartisipasi dan membantu dalam menyukseskan kegiatan yang memperingati World Rabies Day yang diadakan oleh Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Kalimantan Barat.


     Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu, 28 September 2016 di halaman Politeknik Negeri Pontianak. Pada kegiatan ini HIMASITER UNTAN ikut berperan dalam membantu Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Kalimantan Barat dari segi memindahkan peralatan yang dibutuhkan dalam kegiatan serta  menambah massa dalam menghadiri kegiatan ini yang berasal dari mahasiswa peternakan dari berbagai angkatan. Dalam memperingati hari rabies sedunia ini juga diisi dengan beragam acara seperti vaksin gratis, pengobatan hewan gratis dan ditampilkannya pula hewan peliharaan dari beragam komunitas yang menghadiri agenda peringatan hari rabies sedunia itu.


Kiranya, cukup sekian artikel singkat yang dapat diberikan kepada kawan-kawan. Jangan lupa untuk membaca berita dan artikel lainnya di blog ini ya. Jika ada kawan-kawan anggota ataupun pengurus HIMASITER yang berminat untuk menulis artikel seputar peternakan untuk blog Himasiter-Untan.blogspot.co.id bisa menghubungi para pengurus bidang bagian MEDINFO.

HIMASITER "Satu Langkah Satu Tujuan Membangun Peternakan"

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html