Senin, 07 November 2016

Peristiwa Pelantikan Pengurus HIMASITER UNTAN


Salam Jaya Mahasiswa Peternakan....

          Pada hari Senin pagi pada tanggal 7 November 2016 jika anda melihat kepada Aula Fakultas Pertanian anda akan melihat banyak mahasiswa yang menggunakan Almamater. Mereka yang berkumpul di Aula Fakultas Pertanian bukanlah Mahasiswa Baru yang sedang melaksanakan pembelajaran. Mereka semua adalah para pengurus UKM  ( Unit Kegiatan Mahasiswa)  dan HMJ ( Himpunan Mahasiswa Jurusan ) yang merupakan perwakilan dari setiap program studi di fakultas pertanian. Merekalah para mahasiswa yang siap menjalankan dan mengemban amanah untuk mensukseskan kegiatan yang akan  dilakukan oleh masing-masing organisasi yang ia masuki.


         Pada pukul 08.00 pagi sudah ramai terlihat para mahasiswa yang menggunakan almamater untuk registrasi dalam acara pelantikan serentak UKM dan HMJ yang ada di Fakultas Pertanian. UKM dan HMJ yang dilantik kemarin berjumlah 15 UKM dan HMJ, dengan rincian 7 HMJ dan 8 UKM. Adapun HMJ-HMJ yang dilantik yakni HIMAGROTEK, HIMASEP, HIMIGIPA, KAMAHITA, HIMBUN, HIMASITER dan HIMASDA. Sedangkan untuk delapan UKMnya yaitu FKMI Ulul Albab, IMAKULATA, GCF, Green Villa, SANGSERTA, Inkubator Bisnis, SPORTTA, dan GEMILANG. Pelantikan ini juga dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan dan beberapa dosen.

       Tambahan informasi seputar pengurus HIMASITER berdasarkan SK Dekan Fakultas Pertanian Universitas Tanjungpura Nomor : 2927/UN22.3/KM/2016 jumlah pengurus HIMASITER 2016-2017 sebanyak 70 pengurus yang diketuai oleh Rahmad. 

         Semoga pada kepungurusan periode 2016-2017 ini senantiasa koordinasi antara seluruh pengurus dapat semakin solid sehingga tentu saja harapannya dapat memajukan, meningkatkan para kader pengurus HIMASITER, para mahasiswa Peternakan Untan, dan para Peternak yang ada di Kalimantan Barat.

Kiranya, cukup sekian cerita pendek yang dapat diberikan kepada kawan-kawan. Jangan lupa untuk membaca berita dan artikel lainnya di blog ini ya. Jika ada kawan-kawan anggota ataupun pengurus HIMASITER yang berminat untuk menulis artikel seputar peternakan untuk blog Himasiter Untan.blogspot.co.id bisa menghubungi para pengurus bidang bagian MEDINFO.


HIMASITER "Satu Langkah Satu Tujuan Membangun Peternakan"

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html