Sabtu, 24 September 2016

Cerita Singkat Keseruan Kuliah Umum Prodi Peternakan



       Selamat sore, para pembaca himasiter-untan.blogspot.co.id.

    Setelah sekian lama tidak posting artikel ataupun cerita di dalam blog ini karena hal yang tidak bisa dijelaskan. Sekarang dan kedepannya kami selaku pengurus bidang bagian media dan informasi atau yang disingkat dengan MEDINFO akan mencoba untuk lebih rutin dalam membuat artikel untuk blog yang kita cintai ini agar kedepannya blog ini dapat lebih berkembang seiring pertambahan zaman dan mengalami banyak perbaikan. Pada postingan kali ini, admin akan menceritakan kepada kawan-kawan mengenai keseruan dan kemeriahan dari kuliah umum Prodi Peternakan Fakultas Pertanian.


       Kegiatan kuliah umum ini diadakan pada tanggal 8 September 2016 pukul 07.30 sampai jam 09.20 dan kegiatan tersebut bertempat di Aula Fakultas Pertanian Universitas Tanjungpura.  Pada kuliah umum ini diisi oleh seorang pembicara profesional yang bekerja di perusahaan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk di bidang Manager Training dan Opperasional yakni, Bapak Ir. Anto Nugroho, M. I Kom. serta yang memandu jalannya perkuliahan yakni Jumadi yang merupakan Mahasiswa Peternakan angkatan 2014.


       Pada umumnya kuliah ini berisi materi-materi seputar pengenalan singkat perusahaan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, gambaran ketika kita bekerja dan turun di perusahaan, serta motivasi-motivasi yang berisi pengembangan diri mahasiswa agar terbentuk menjadi karakter pekerja perusahaan yang tampil disiplin dan memiliki skill yang diharapkan oleh perusahaan. Keseruan dari perkuliahan ini bisa dibilang terletak pada ikut aktifnya para mahasiswa dalam menanggapi hal-hal yang diinginkan oleh pemateri, sehingga ketika pemateri menginginkan agar mahasiswa dapat maju kedepan untuk menghadapi tantangan yang diberikan oleh pemateri, maka mahasiswa yang maju tersebut akan mendapat hadiah sebagai apresiasi pemateri terhadap keberhasilan mahasiswa dalam menjawab tantangan yang diberikan. Diakhir sesi perkuliahan juga pemateri mempersilakan kepada para mahasiswa untuk tanya jawab, mengenai hal-hal yang dirasa kurang jelas selama perkuliahan tersebut.


       Kiranya, cukup sekian cerita singkat yang dapat diberikan kepada kawan-kawan. Jangan lupa untuk membaca berita dan artikel lainnya di blog ini ya. Jika ada kawan-kawan anggota HIMASITER yang berminat untuk menulis artikel seputar peternakan untuk blog Himasiter-Untan.blogspot.co.id bisa menghubungi para pengurus bidang bagian MEDINFO.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html