Sabtu, 24 September 2016

Futsal Bersama Dalam Mempererat Keakraban Seluruh Angkatan


Selamat sore para pembaca Himasiter-untan.blogspot.co.id

Salah satu tujuan dari adanya sebuah organisasi ialah saling mengenalkan mereka yang belum kenal, mengakrabkan mereka yang belum akrab, dan menyatukan pemikiran ketika masing-masing memiliki kepala yang berbeda. Sesungguhnya seperti itulah harapan yang selalu ingin dicapai oleh seluruh organisasi, khususnya organisasi HIMASITER UNTAN. Dalam menyatukan seluruh anggota dan pengurus HIMASITER, maka diadakanlah kegiatan futsal bersama.

Kegiatan futsal ini diadakan di Graha Futsal Jl. Parit H. Husin 2, Bangka Belitung Darat, Pontianak Tenggara yang diadakan pada hari Minggu, 18 September 2016 pukul 14.00 sampai dengan pukul 18.00. Kegiatan futsal bersama ini dilakukan dalam rangka refreshing dalam menjalani perkuliahan yang padat dari hari senin sampai jum'at. Selain dalam menyegarkan pikiran selama perkuliahan hal ini juga diharapkan agar para Mahasiswa Peternakan dapat saling mengenal dan saling mempererat keakraban para Mahasiswa Peternakan angkatan 2014, 2015, dan 2016. 

Kiranya, cukup sekian cerita singkat yang dapat diberikan kepada kawan-kawan. Jangan lupa untuk membaca berita dan artikel lainnya di blog ini ya. Jika ada kawan-kawan anggota ataupun pengurus HIMASITER yang berminat untuk menulis artikel seputar peternakan untuk blog Himasiter-Untan.blogspot.co.id bisa menghubungi para pengurus bidang bagian MEDINFO.

HIMASITER "Satu Tujuan Membangun Peternakan"

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html