Rabu, 01 Maret 2017

HIMASITER FUN FUTSAL


Salam Jaya Peternakan.

Pada hari Kamis, 19 Januari 2017 Pengurus HIMASITER UNTAN mengadakan agenda Fun Futsal yang pesertanya berasal dari seluruh angkatan 2013 sampai 2016. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 15.00 sampai dengan pukul 17.00 di Lapangan futsal Rigodepo Sepakat 2. 

Adapun tujuan dengan diadakan agenda fun futsal ini selain bertujuan sebagai hiburan bagi seluruh Mahasiswa Peternakan, juga bertujuan dalam rangka mempererat tali silaturahmi baik para pengurus maupun non pengurus. Diakhir kegiatan fun futsal, pengurus HIMASITER UNTAN juga membagikan baju peternakan angkatan 2016.

Kawan-kawan juga dapat mendownload lebih banyak foto-foto selama kegiatan fun futsal dengan klik DISINI 

Kiranya, cukup sekian artikel singkat yang dapat diberikan kepada kawan-kawan. Jangan lupa untuk membaca berita dan artikel lainnya di blog ini ya. Jika ada kawan-kawan anggota ataupun pengurus HIMASITER yang berminat untuk menulis artikel seputar peternakan untuk blog Himasiter-Untan.blogspot.co.id bisa menghubungi para pengurus bidang bagian MEDINFO.

HIMASITER "Satu Langkah Satu Tujuan Membangun Peternakan"

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html