Selasa, 10 Mei 2016

Pembuatan Blog Himasiter Untan


Selamat datang di blog Himasiter Untan

Pada tanggal 11 Mei 2016 Pengurus HMJ Himasiter Untan tahun kepengurusan 2015/2016 bagian MedInfo membuat blog dengan alamat URL http://himasiter-untan.blogspot.co.id/. Pembuatan blogspot ini juga bertujuan sebagai sarana informasi yang menjelaskan detail dokumentasi dan situasi setiap peristiwa dari kegiatan terbaru yang dilakukan oleh kepengurusan Himasiter Untan 2015/2016 agar para pembaca khususnya Mahasiswa Peternakan Untan mengetahui perkembangan kegiatan yang diadakan oleh kepengurusan Himasiter Untan. Selain sebagai sarana informasi untuk anggota himpunan, pembuatan blog ini juga dilakukan agar tercapainya rencana kerja dari bidang MedInfo agar Himasiter memiliki website yang dapat diakses oleh anggota HMJ Himasiter. 

Agar isi dari blog himasiter-untan ini tidak terkesan terlalu kaku, maka nantinya isi postingan tidak hanya berupa kegiatan akan tetapi bisa juga berupa ilmu pengetahuan, berita, serta cerita seputar peternakan. Oleh karenanya diharapkan, isi dari postingan blog ini tidak cuma berasal dari bidang MedInfo akan tetapi juga bisa berasal dari pengurus dan anggota Himasiter lain, yang memiliki kemampuan ataupun ingin mengasah kemampuan menulisnya. Jadi, bagi teman-teman yang berminat untuk menjadi penulis di blog himasiter untan dapat menghubungi ketua bidang MedInfo melalui facebook Fajri Ardiansyah.

Cukup sekian postingan kali ini, Atas perhatiannya saya ucapkan Terima kasih. Mari Bersama Membangun Peternakan.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html